Halaman

Sabtu, 27 Agustus 2011

Sebuah Postingan Random - Who is Garaito?

yoosh, selamat pagi lurker-lurker blog sekalian. apa kabare? semoga dalam keadaan sehat dan kesuksesan selalu menyertai kalian semua :D

yosh, setelah disuruh emak ngelap debu-debu di jendela serta kusen-kusennya, gw kepikiran pengen nge-introduce seseorang. baiklah, tanpa banyak preambule lagi, inilah dia *seret keluar


aduh, malah nampilin gambar yang semi-jelek *plak

yep, si tampan berpose sok ganteng ini bernama Garaito, Yamikaru Garaito tepatnya. dia adalah salah satu dari Original Character dari semua karya-karya gw, dari fanfict, original fiction, ataupun gambar-gambar gw. dan juga dia adalah maskot dari semua karya seni gw. dia adalah gw dalam mode seni (bukan sennin loh *plak)

Garaito, darimanakah asal namanya? sejarahnya adalah, dulu, saat gw tau ada sebuah Japan Community of Padang Akamaru, gw ingin sekali masuk. cuma, gw dengar dari Aimizu (Efni) kalau mau masuk, minimal harus ada nama Jepang. gwnya mikir, bagusan kalau nama Jepang bisa di-synchronkan dengan nama sendiri. nah, saat itu Aimizu ngusulin gimana kalau namanya diambil dari character Deathnote yang bernama Light/Raito. gw mikir lagi, dimana bisa letakin nama gw di sana. Raitoza, Zaraito, atau....karena nama-nama itu bakal ngaco, akhirnya terbentuklah nama Garaito yang Ga-nya diambil dari nama GHA gw (ngilangin Hnya *nangis)

dan darimana dapat nama Yamikaru? nah ini mah dapetnya random. kala itu gw lagi mikir, bagusnya ngasi nama depan apa ya? tiba-tiba gw teringat ama kekuatan yang gw kasi untuk karakter ini, kekuatan hitam tapi digunakan untuk hal yang baik. maka gw putuskan namanya Yamikaru yang berarti Kegelapan-Cahaya yang juga berarti hitam-putih kehidupannya untuk mencari tempat yang menenangkan karena melakukan hal baik.

bagaimana dengan karakteristik Garaito? hm, dia itu orangnya ga mau banyak gaya. sederhana aja. ga usah terbang tinggi-tinggi, tar silau oleh matahari, buta, dan langsung terjatuh. terbukti dari pekerjaan yang gw buat untuk dia, seorang Kiper dari klub random di Jepang *PLAK. yap, itu yang gw kasi ke dia karena menjadi kiper di sebuah klub adalah impian gw yang ga kesampaian T_T . trus, si Garaito ini cuma ingin hidup yang ga pengen terlalu susah. dia hanya berkeinginan bisa membuat orang lain tertawa dan bahagia. Dan Garaito berharap dia bisa mencukupi kebutuhan sehari-hari dan segala keinginannya.

pastinya ada sifat jeleknya donk, ya, dia sangat santai dan ga bisa marah. kalau dia kesal, paling dia curhat ke orang atau diam aja. menahan gejolak dalam hati. supaya gejolak itu ilang, dia banyak main ke warnet walaupun punya sendiri di rumah, ataupun tidur (tempat tidur favoritnya adalah miringan (apalah namanya) di tepi sungai di depan rumah, beralaskan rumput)

dalam kehidupan fiksinya, dia adalah seorang pria berumur 25 tahun , tinggal di pinggiran kota Tokyo, bisa ke Jepang karena tabungan yang dia kumpulkan sejak berada di Indonesia. mempunyai istri bernama Aimizu, belum mempunyai anak, tapi mempunyai 5 anak angkat yang datang dari dunia lain (a.k.a dunia Yu-Gi-Oh!) yang disebut Charmer. mempunyai kekuatan pedang beraura hitam karena suatu " kecelakaan ", dan mempunyai adik bernama Yamikaru Kaze


Charmer (left to right : Aussa, Hiita, Eria, Wynn *juga ada Dharc dan Lyna yang di adopsi nanti)




mungkin cukup sekian introductorynya...takut si Garaito kecapean karena berdiri trus sedang si penulis cuma duduk-duduk sembari ngeliatin dia doank sambil ketawa-ketawa. ada pertanyaan silakan di post.

HAVE FUN :D



Tidak ada komentar:

Posting Komentar