Halaman

Minggu, 21 Agustus 2011

Sebuah Postingan Random - Curhat

yooosh, selamat pagi all...apa kabar semuanya? semoga dalam keadaan sehat walafiat dan kesuksesan selalu menyertai kalian....

pagi ini, setelah solat subuh dengan didampingi udara dingin, gw pengen sedikit curcol. boleh lah ya, toh blog bukan cuma tempat untuk hal-hal serius... *plak

apakah enak menjadi seseorang yang serius dan kaku?

sejenak, pikiran seperti itu terlintas di kepala gw. ya, di kelilingi oleh orang-orang seperti itu di kampus, membuat gw parno sendiri, bagaimana kalau gw jadi orang yang banyak diam, berwajah seram, serta malas kalau mendengar obrolan yang banyak candanya. gw lebih suka jadi gw yang dulu, banyak bicara, menghibur orang lain, serta bisa membuat yang lain tertawa walau gw jadi tumbal (dalam batas normal tentunya)

serius...

apa si enaknya jadi orang yang serius?

bukan..gw bukan berbicara tentang orang yang serius dalam menjalani humor, gw berbicara tentang seseorang yang nada bicaranya kaku, membicarakan sesuatu, walau pada tempatnya, susah sekali diajak ketawa. atau seseorang dengan sok senior memerintah sesuatu, yang bikin orang males melakukannya.

gw pengen sekali jadi orang seperti sule, atau pelawak lainnya...

menjadi serius hanya ngebuat uban di kepala gw tambah banyak. omongan tidak bisa diikuti orang lain. masih mending gw ga bisa ngikutin omongan orang lain, gw masih bisa mencari sumber pembicaraan lain. nah bagaimana kalau gw ngajak bicara sedang lawan bicara gw ga tau apa yang gw katakan...

itu lebih nyesek daripada ngadepin lagger di dota :hammer:

egois banget ya gw?

dibalik ego itu sendiri, ataupun kadang di bilang pemarah dan ngeselin, gw sedang merindukan gw yang dulu. cuap-cuap dan bikin, minimal, pacar gw ngakak. gw ga ingin jadi gw yang sekarang, sedikit sekali memberi humor, bicara kalau mood doank, kalau bicara ama orang lain yang baru gw kenal, selalu kaku, ngebuat tu orang ga balik-balik, dan gw yang selalu menunggu orang lain mulai dulu baru ketawa.

jujur, gw ga ingin terlalu serius. keseriusan memang membawa sukses,, tapi biarlah gw sukses dengan " biasa " . tamat kuliah dengan normal, lalu mendirikan toko hobi / hobby shop yang jadi impian gw di Padang, bisa membiayai diri dan keluarga dengan baik. biasa sekali, cuma karena biasa gw ga mau ngambil resiko terlalu besar. pengecut emang, cuma gw ga mau saat jatuh ntar, gw malah jadi cacat, mental gw hancur dan jiwa gw berantakan.

gw hanya ingin kedamaian...

segini dulu postingan hari ini. semoga memberi pengetahuan walau sedikit. nanti mungkin ada curhatan yang lebih random dan, bercerita tentang ketamppanan gw *PLAK. ok2 gw ga senarsis itu ding.

yang terpenting...

HAVE FUN :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar