Halaman

Minggu, 07 Agustus 2011

another post : 5 tanda tanda pria tidak mencintai anda

yosh, pagi semua~~~~

another post gw berisi tentang cerita cinta, eh salah, info cinta...

semoga layak dibaca dan dipraktekkan(?)

oke, judul berkata ada tanda tanda pria tidak mencintai pasangannya. ini pastilah pertanyaan dari cewe kepada cowonya, kecuali anda mahoyaoi, bolehlah menganggap ini pertanyaan dari cowo pada pasangannya.

inilah tanda-tanda itu (menurut Dr. Jane Greer)

1. Jika dia bilang " saya hanya ingin bersamamu "

wah, menurut gw kalau udah bilang gini, harusnya sang cewe nanya, " kamu, punya pasangan lain ya sebelumnya?? baru bilang gini setelah putus? huaa~~~ " *sambil mewek (?)

2. Dia bilang " Saya ingin kamu melahirkan bayi saya "

kata-kata ini cuma angin lewat doank karena lagi " bergelora ". besoknya biasa-biasa aja tuh

note : ga berlaku buat yaoi

3. Saat dia mengecup anda, tapi matanya terbuka dan melanglang buana.

wajib dicurigai nih. jangan-jangan dia lagi membayangkan ngecup cewe lain lagi. (?)

4. dia berjanji tapi melanggarnya

so pasti, dah ketahuan nih

5. dia selalu bicara tentang masa depan (hal-hal yang akan datang) tapi hal itu tidak pernah ada


sumber : majalah wanita Aura

hmm, mungkin itu saja info dari ane, ada comment atau kritik saran, silakan. jangan kejam kejam ya. ane masih nubi



HAVE FUN :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar