Halaman

Jumat, 19 Agustus 2011

Sebuah Postingan Random - NTR

yoosh selamat siang, apa kabar semua? semoga dalam keadaan baik-baik saja. dan kesuksesan selalu menyertai kalian :D

hmm tw in the warnet...mau ngepost apa ya?

hmm, pas gw main-main ke sebuah forum bernama KAORI, gw menemukan sebuah istilah bernama NTR! wogh! kata-kata yang sangat baru bagi gw :hammer: nah gw bertanya-tanya, apakah NTR itu? Non-Trading-Rumah alias ga boleh nukar rumah? atau night to remember? *plak

menurut seorang beruang bernama oompedho

NTR itu netorare

contoh: garaito punya pacar, pacarnya saya raep ampe melet2 di depan garaito, garaito cuman diem aja ga ngapa2in, cuman ngliatin, cewenya menikmati, dan malah ogah balik ama garaito ato kalo mau lebih parah kayak certain lumba2 NTR, pacarnya di raep orang dia malah nikmati.....

waduh, kok bawa-bawa nama gw nih? *plak padahal dia juga yang nanya...

setelah gw selidiki, ternyata NTR itu ini!

http://en.wikipedia.org/wiki/Cuckold

menurut wikipedia dan juga tentunya gw dah translate dari Inggris ke Indo, Cuckold alias NTR dalam istilah jepangnya adalah sebuah "fetish" dimana seorang laki-laki hanya diam bila melihat pasangannya melakukan hal "ini-itu" dengan orang lain alias selingkuh. wew. aneh banget. ada ya yang mau pasangannya digituin dengan orang lain? kalau gw mah bakal gw siapin katana paling tajam buat ngeraep balik tuh orang.

NTR, bukanlah istilah yang umum, cuma oleh para otaku, mereka tahu pasti istilah ini karena NTR adalah salah-satu genre anime yang dimana seseorang yang dicintai tokoh utama diambil orang lain. weleh, kasian amat ya. menunjukkan kalau kesetiaan itu sangat susah sekali untuk dipertahankan. dan menunjukkan kalau sang pengarang adalah seseorang yang suka "bermain-main dengan cinta" walau, yah, kadang di anggap sepele, tapi ini sangat keterlalulan.

mungkin masih mending harem-type anime yang banyak cewek menyukai seseorang, tapi di endingnya tetap setia pada 1 pasangan saja.

contoh-contoh anime NTR yang gw dapet dari beberapa sumber adalah

Kimi no Iru Machi,
Triangle Blue,
Innocent Blue,
True Blue Gaiden,
Grope - Yami no naka no Kotoritachi,
Houkago 2 - Saiyuri


yosh, sampai di sini dulu, semoga gw ga ngepost hal yang ga guna. dan mohon maaf bila ada yang salah dan kurang. akhir kata HAVE FUN ALL :D

3 komentar: