Halaman

Rabu, 23 September 2009

Senin, 21 September 2009

3.30 pagi....
Hatsyiuuuu.... brr...tiba-tiba gw menjadi kalong. Ga bisa tidur. Gw bingung mau ngapain. Akhirnya,gw ngebuat segelas KapuCina hangat dan ber FaceBook ria di hp. Status saat itu “Kalong tampan mode ON”
1 jam menjadi kalong sedikit menyenangkan. Capuccinonya jg. : “Negate all effect that make ur eyes open forever”. Setengah 5,gw tidur lelap dan bangun 1 jam kemudian karena kedinginan lagi. Sigh! Effectnya capuccinonya dinegate ama cold wave.
Paginya,gw iseng jalan pagi dan foto-foto lagi. Pulangnya,gw menewaskan diri dengan tampan.
Setelahnya,gw kerja bakti ngecat pager rumah nenek. Selesai ngecat,dengan bersimbah cat tentunya,gw mandi dan termenung disebuah tempat. (pastinya d rumah nenek gw)
Sorenya,gw berziarah kemakam kakek gw,berdoa,terus pulang. Duduk diruang tamu,dan merasakan semilir angin.


gw selalu pengen art gw,atau apapun yang gw posting,selalu dicomment orang. Apa gw terlalu manja,atau ngeselin orang? Pendapat kalian?
(jangan lupa untuk nilai art gw terus ya :D )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar