Halaman

Jumat, 25 September 2009

Jumat, 25 September 2009

hari ini adalah hari yg kering bagi gw

gmn gak? mau upload photo susah....mozilla pake rusak....huff.... i think i must use other stuff...lol

well....gw update art lg ne, Charmers ^^

KLIK INI

iseng gw bikin....karena gw pengen bagi2 art gw ke forum yg gw ikutin

ok....hari ini adalah hari pertama gw sekolah....

fuh...ga ada yg berubah....semuanya serba itu-itu aja....gw kira...bakal ada yg berubah jadi power ranger....atau semacamnya lah...paling ga jadi gundala putra rajapun jadi....

tapi....gw ga bosan untuk pelajaran pertama....agama islam...bukan apa-apa...gurunya itu lho....apik tenan....lucu....sedang2 enak2 termenung memikirkan pelajaran yg diberikannya....BUMMM!!! suara dari sebuah kaki yg sengaja ia hentakkan....membuat kami hampir kehilangan jantung! gw si (Sedikit) tenang-tenang aja....udah biasa gto loh :P

gw harap....ada hal yg nyenengin lagi besok....paling ga....sekolah itu diciptakan bukan untuk buat muridnya kebosanan kan?