Halaman

Rabu, 23 September 2009

Pembukaan


Dark Samurai Garaito
Yosh,minnasan,orang-orang yang membaca blog ini (wiw...bahasanya). akhirnya,setelah mengamati blog-blog manusia terkemuka didunia seperti : Raditya Dika (padahal belum pernah mengunjungi),temanku,nggakbolehbeginibegitu,dan Kaze,sang bayangan kegelapan. Gw berinisiatif ngebuat blog juga. Sedikit penjelasan (wew),blog ini berisikan pengalaman pribadi (mayoritas),berita-berita repost (minoritas),dan kenarsisan sang pemilik (setengahritas). Tunggu,kenapa gw ngebuat prolog aneh begini. Hehehe,intinya begitulah. Blog ini juga berisi argumen-argumen gw,yang harusnya,harusnya,kalian tanggepin dalam bentuk comment.  Bagi yang ga punya ID disini,comment aja d tautan gw berdasar tanggal yang kalian comment. Juga mungkin berisikan link-link art gw yang update selama masih niat (lho?)


Sekian pembukaan aneh dari Garaito,si Samurai-Tampan-Dewasa-berumur 17 tahun-Kegelapan ini. Enjoy my blog :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar