Halaman

Rabu, 23 September 2009

Selasa, 22 september 2009

Akhirnya! Setelah menunggu berbulan-bulan,sandal sebelah kiri gw putus! Akhirnya! Sandal Neckermen yang udah nemenin gw sejak SMP,akhirnya menemui ajal di kampung gw sendiri,dan dimakamkan disana <<< (info ga penting) Siang hari. Sleeping handsome (sleeping beauty,cowox edition) gw diganggu oleh 2 peri dan 1 kurcaci,adek-adek sepupu gw. Hiks,sedang enak-enaknya. T_T . ga tau kalian bahwasanya abang kalian ini kelelahan setelah mengetik disawah (lebaay) Sorenya,gw jalan-jalan sebentar. Melihat tepian danau maninjau. Tempat gw mandi-mandi bersama saudara gw dulu. Gw kecewa. Sekarang tempat itu gak bisa “mandiin” lagi. Karena tepian itu sudah dipenuhi sampah dan gulma T_T (tepian) Danau Maninjau. Wajahmu kini. Kapankah aku bisa mandi kembali disini,sepeti dulu lagi? (eh,tapi ga semua tepian yang rusak.jangan ilfil ya :D) Kesimpulan yang bisa diambil dari lebaran tahun ini. -tidur dengan aura dingin yang mencekam disetiap malam -minum capuccino dipagi buta -beberapa ritual berhasil d laksanakan 1.shalat dimesjid raya 2.dapat thr 3.foto-foto danau 4.makan mie diwarung sebelah -dan terakhir,AS kampXXX! Nelpon selama 19 menit,pulsa gw ilang sebanyak 9rebu! Apaan neh! GANTI PULSA GW >:O

(go home with sejuta penderitaan)



Mengapa sih,manusia itu suka banget desak-desakan kalaudibagiin sesuatu? Karena mereka bisa ambil sempatan dibalik kesempitan? atau...ada udang dibalik batu? Pendapat kalian?

1 komentar: