Halaman

Rabu, 23 September 2009

Minggu, 20 September 2009

Lebaran sebentar lagi,eh,lebaran,lebaran. Lebaran,anak yang manis (lho?) Shalat di Mesjid raya bayur. Sebuah mesjid yang indah. Mengalahkan ombak disamudra (maksud?). setelahnya,kita bermaafan dan mendapatkan THR (tampan!).
Gw punya pikiran. Daripada kita(kita?! Gw aja kale XD) ga ada kerjaan, maka gw harus mengerjakan suatu pekerjaan konyol. Dan pekerjaan pertama itu adalah : ngabisin kue lebaran! (dadadadadam~!)
Bosan! Yang ada malah kekenyangan. Maka gw melakukan hal lain. Yang kedua,solat malam dirikanlah (sok ngOpick uy),yang kedua gw jalan kaki dari rumah nenek gw ke “pusat desa”nya kampung ini,demi mencari secuil warnet! Ya,itulah cita-cita yang harus digapai! (buseeet)
30 menit mencari warnet. Sangat mengasyikkan. Ya,sangat mengasyikkan. Tak ada teman,aku berjalan. Berjalan mencari kebenaran (lebay!). niat mencari warnet itu dibalas oleh Tuhan dengan adanya warnet itu sendiri! Saat gw memasuki warnet itu.
Gw (yang tampan) : bang,berapa sejam?
Abang (yang sama2 tampan) : 7000 dek. Mau maen? (ne niru iklan 3 yah?-- ga cuy,mana mungkin)
Gw : (senyum2 gondok) okelah. Dimana bang?
TAMPAN! Warnet GANTENG! Udah layarnya pentium 3,suka ngeheng, 10 MBPS lagi! Ga mau lama-lama karena udah mau senja,gw bayar 2000 dengan perincian
“Maen 18 menit”
Kemarahan gw diobati dengan lagu Afgan-mencari JalanMu,eh,gak. Maksudnya foto-foto kampung gw saat senja dengan kamera hp-layar-kabur-gw sendiri.
Sampai dirumah,gw lanjutkan 1 chapter fanfic gw yang sempat tertunda

Gw belajar,kerja keraspun kadang hasilnya tetap jelek. Pendapat kalian?

O ya,kelupaan. Selamat hari raya idul fitri...mohon maaf lahir dan batin....maafkan atas kelebayan saya menghadapi teman-teman semua....tapi...itulah gw....yang namanya kebiasaan susah kali dihilangkan ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar