Halaman

Selasa, 29 Juni 2010

Gaje

premabulans, eh, preambule

baiklah, ehem, ehem, uhuk,

saya tampan *PLAAAK


selama hidup, kalian pasti pernah merasakan hal gaje. contoh : blog ini, ucapan orang2 sekitar kalian, perkataan ASBAK dan lain-lain. jangan salah, walau bagi kalian gaje itu hal aneh, bagi orang minang gaje itu enak loh.....

gaje yang ini maksudnya

ok, BTT

tapi, pernah ga kalian masuk ke dalam suatu komunitas gaje? sebuah komunitas yang isinya manusia-manusia yang awalnya normal, trus jadi rada miring gitu. karena tempat duduk mereka dimiringin *SLAPPED gara2 gajenya gaying

kalo gw, pernah.... mau tau apa aja?

let me introduce some GAJE group on my life. that makes me laugh even i'm sad

GAKI, a.k.a GAJES KINGDOM

berdiri tanggal 33-13-99

kerajaan ini bertempat di sebuah grup J-Community bernama A*a*a*u. mempunyai seorang raja bernama Rokun/Vater dan seorang ratu bernama Nyasu. ok, kalian pasti heran, gimana coba, 1 kerajaan ada raja ama ratu? yang ada kan raja ama permaisuri. jangan tanya gw. gw hanya mengurus ketampanan gw disana. kerajaan ini mempunyai menteri2 yang bener2 gaje, dan rakyat2 yang gaje. tidak lupa, kerajaan ini juga mempunyai seekor naga, sebuah drakula, sebuah gundam, dan seorang pria tampan (baca : pemilik blog ini)

tidak lupa, rakyat mereka juga ada pria2 yang siap menjadi fanservice...

aktivitas GAKI? bergaje di tiap-tiap photo yang malang sekali, bila mereka di-tag, maka manusia2 tidak bersalah, contohnya gw, akan kebanjiran notifications FB. mereka selalu menggosipkan hal yang gaje disana. contoh, produk GUNDAM tahun 2999, GN SNIPER, Drakula yang makan bawang putih, dan ketampanan seorang pria. juga, bila mereka berkumpul, 1 RT bakal komplain karena keributan yang mereka hasilkan. dan sebelum pulang, mereka makan2 di kedai terdekat untuk mendiskusikan kenapa GAKI terbentuk

Visi Misi : ketampanan itu relatif (kecuali buat gw), jelek itu mutlak *SLAPPED

selanjutnya

DS-FNM

grup 1 ini gw buat singkat padat dan tidak jelas karena......ok, gw nyerah. ga tau alasannya *PLAK

Grup ini dipimpin oleh gw...

grup ini merupakan salah satu Grup Yu-Gi-Oh! yang gajenya paling terkemuka di antara grup YGO yang ada di Indonesia. grup ini lahir dari puing2 grup sebelumnya yang diruntuhkansendiriolehpemiliksebelumnya. gw menemukan guild ini dalam kesengsaraan yang sangat dan gw bangkitkan lagi *PLAK

ok...segitu dulu nostalgilanya

nama grup ini diberikan oleh seorang gajebo bernama Wic*x, dan menemukan jatidirinya sebagai grup gaje setelah seorang anak bernama Ciel merusuh di thread grup kami

jangan kalian kira Ciel Phantomhive, tapi Ciel Phantomface *plak

aktifitas grup ini sangat gaje. chat2 gaje. deklarasi ketampanan, seharusnya tidak ada, karena mereka masih belum sadar gw yang paling tampan, sampai WAR dengan guild lainpun hasilnya gaje.



ok, segini saja blog gaje gw, ada pernyataan dan pertanyaan, leave comment, sep?


salam gaje :D

5 komentar: