Halaman

Sabtu, 26 Juni 2010

Counter Strike dan Point Blank

masih di hari yang sama, gw kepikiran ama 1 hal ini lagi.

GW DAH CUPU MAEN CS!!!! *PLAAAAAK

ok, bukan berarti gw cupu dalam menjadi cleaning service. gw bisa bersih membersih kok. buktinya, piring di rumah gw pecah mulu tiap gw bersihin.

ok,benernya, tiap abis makan, gw bersihin piring gw ndiri.

back to topic *team, fall back!

berasa banget ya, beda maen CS ama PB itu. cerita bermula dari gw nantangin 3 orang anak dari B*it net untuk maen CS gara2 koneksi PB lagi rusak. ralat, koneksi speda yang rusak. gw ajakin maen sniper dengan syarat, item yang dibeli cuma kevlar ama helmet. ok hasilnya......gw K.O

bener2 beda rasanya maen sniper di CS. biasanya kalo di PB gw bisa loncat2, sampai loncat indah dengan lenturnya, eh, di CS, megang sniper aja udah kerasa beratnya di tangan. keram, ga lah, kaku sikut gw rasanya. susah gw maen.

walah-walah

walau gitu, gw ga komplain lah ama CS. mungkin skill gw emang udah segitu.

anyway, bahas PB ama CS yuk

ga usah panjang lebar ya. gw mau langsung ke inti permasalahannya. jujur, gw akhir2 ini setuju juga ama pendapat CS lebih baik daripada PB. pemain CS itu benar-benar murni maen SKILL. beda amat ama pemain PB, udah MAYOR, inget, MAYOR loh. ngecheat, wallhack, speed kenceng, peluru ga abis2, dll. secara kalo ama gw, MAYOR itu pemimpin dalam 1 game, baek public atopun clan. begitu rendahkah mereka? mendapatkan kemenangan dengan cara curang

ingat, gw bicara tentang game loh. bukan ujian asb

nah, lain cerita kalo mereka maen cash. ya ok lah mereka kaya, terus buang2 duit. biarin aja, wong kita masih bisa headshot dengan mp7 cash point kan?

jadi inget temen deh. maniak mp7 yang nepuk dada pas jadi diamon

intinya, dalam PB

NO CASH = Masih punya skill
NO CHEAT = NO SKILL

wwalau PB sama CS, moga2 PB bisa jadi kaya CS. ada CHEATER, tetap ketauan.

salam gaje :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar