Halaman

Jumat, 25 Juni 2010

Ya Sutralah

"Ketika mimpimu, yang begitu indah, tak pernah terwujud, ya sutralah,"

*author langsung digebuk Bondan and fans setelah mengetik ini

Dipikir-pikir, sepenggal lirik dari lagu Bondan, Ya Sudahlah ini, ada benarnya juga. Namanya juga mimpi. Sebuah bunga tidur. Khayalan di malam hari. Tidak mungkin, begitu kita bangun, kita mendapatkannya. Namanya juga Khayalan. sesuatu yang tidak nyata dan tidak bisa dimakan < ya iyalah.

Seperti, kita mimpi naik gundam ataupun transformer. ga mungkinlah. kalopun kita punya, apa bagasi rumah kita cukup untuk menyimpan 1 gundam atau transformer itu?

Ya sutralah....bisa di substitusi dengan cosplay gundam toh?

Banyak impian indah yang kita pikirkan, selalu tidak terwujud. contohnya gw, yang ingin menjadi desainer grafis terkenal. niat mulia (cielah, mulia) itu harus kandas di gunung es bernama kelulusan UMB di Ilmu hukum Universitas Andalas (sekedar info, gw milih jurusan pada semua ujian masuk perguruan negri adalah Ilmu Hukum, karena DKV negri katanya payah semua). terus, gw dapet Ilmu Hukum UNAND nih, gw ngapain? ya bersyukur donk

Ya Sutralah

"Semua ini, belum berakhir,"

Ya, benar! tidak 1 jalan ke Roma. gw masih bisa mencari jalan lain untuk menjadi desainer grafis terkenal. Les! itu salah satu cara yang bisa gw tempuh. semoga, gw bisa menemukan tempat les untuk menampung keinginan gw itu.

"Janganlah kau bersedih, coz everythings gonna be OK!"

"be OK"

du, dida didam

2 komentar: