Halaman

Senin, 28 Juni 2010

Beberapa hal yang gak akan ada ujungnya

iseng liat trit di kaskus nemu ginian

Beberapa Hal Yang Tidak Akan Ada Ujungnya
1.Angka




Angka adalah hal yang tidak akan pernah ada ujungnya, karena angka bisa berjumlah berapa saja dari nol sampai tak terhingga. Dan lebih baik jangan dipikirkan berapa angka terakhir yang ada di dunia ini karena hanya akan bikin pusing.


2.Alam Semesta




Alam Semesta sangatlah luas bahkan tidak ada ujungnya karena sepanjang mata memandang hanyalah ribuan bintang bintang dan galaksi yang bertaburan. Sampai saat ini pun manusia bahkan belum pernah menginjakan kaki nya di MARS yang notabene planet terdekat dari bumi.



3.Bumi




Bumi itu bulat dan tidak akan ada ujungnya, hal ini telah mematahkan pendapat orang jaman dahulu yang mengatakan bahwa bumi itu datar.



4.Tom and Jerry





Kartun yang satu ini tidak akan pernah punah dari layar kaca karena sampai sekarang pun kita masih bisa menonton episode episode terbaru nya, Tom and Jerry berulang kali di buat versi terbarunya.



5.Korupsi




Korupsi terutama di INDONESIA tidak akan pernah berakhir sampai kapanpun karena tidak ada yang mengadili, lah??? wong penegak hukum nya juga korupsi gila gilaan, pantes aja kaga ada yang mengadili , dan praktek tersebut akan merajalela selamanya.




6.Cinta Fitri




nih filem ada ampe kiamat tahun 2020 nanti diluncurkan cinta fitri season 100.

sumber dari Agan Pumbaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar