Halaman

Senin, 09 Januari 2012

Sebuah Postingan Random - Curcol

yoosh selamat malam all~~ semoga dalam keadaan sehat dan kesuksesan selalu menyertai kalian~

ah dalam keadaan pegal entah kenapa. mungkin karena kebanyakan begadang trus maen futsal kemarin ya? wkwkwkw. atau jangan-jangan karena maksa leveling di SEAL makanya jadi pegel. ah iya, mungkin karena make laptop dan ga melakukan peregangan makanya jadi pegel >.< .

hmmm...curcol apa ya hari ini? hahah gw belakangan ini jadi kepikiran ama jalan hidup gw. emang gimana jalan hidup gw? yah muter-muter lah. rumah-kampus-fila.net-rumah. hahaha, gw ga ada kerja selain ngejalanin kehidupan kampus dan maen warnet. juga bertemu teman-teman di dunia maya.

kenapa hidup gw monoton ya?

menulis udah ga pernah lagi. karya gambar monoton. aku ga punya pulsaaa (loh?)

ingin sekali saja gw ngebuat sesuatu yang yah setidaknya berkesanlah dalam hidup gw. kalau sama pacar pasti banyak sekali. dan bagi gw semua bersamanya itu berkesan. walau kadang gw suka lupa, tapi gw selalu senang kalau jalan sama si dia. lol

yang penting gitu deh. gw harus ada kerjaan! walau kecilan sekalipun. yang penting...aku ga kotor mama...aku bersih (loh kok niru2 radith?)

that's all maybe.

HAVE FUN :)

tapi gw berharapa aja bisa bikin acara kecil-kecilan di game atau dimana saja. yang penting

Tidak ada komentar:

Posting Komentar