Halaman

Jumat, 20 Januari 2012

Independent Guild Event

yoosh selamat siang all. apa kabar? semoga dalam keadaan sehat dan kesuksesan selalu menyertai kita~

yee gw dah 150 di SEAL!!!! Banzaaai~~~ :hammer:

ok2 maksudnya gw dah bisa ganti job di SEAL. akhirnya dendam gw dulu kebalas juga. huhu maen SEALINDO tapi cuma sampe lvl70. hiks hiks...

ok, pembukaannya sampe di situ aja. gw ngebuat postingan ini untuk dibaca anggota guild gw dan semua orang. untuk merayakan 150nya level gw, gw ngajak anggota se guild dan maybe guildless untuk mejeng di Room Shield Ice Castle. sekalian gw juga mau test-test drive gimana rasanya bossing di IC X3. trus, untuk event kali ini, gw bakal bossing 3x. dan gw bakal ambil boxnya belakangan. jadi yang ikut silakan ambil boxnya. dan gw ambil pas bos ke 3 sebanyak 2biji~

jadi bagi yang berminat gw tunggu di dekat bank sekitar jam 3 sore besok. gw bakal duduk2 sambilngopi. kalau mau datang aja ya


HAVE FUN

P.S. This is the result XD


2 crystal , 1 diamond gw sita untuk event selanjutnya. yang mau brang ini silakan komen dengan menyertakan nick di game ya :)


kecuali : Loveysparkz, Gril, ama Indorita boleh ambil XD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar