Halaman

Jumat, 13 Januari 2012

Independent Guild Event Free for All

yosh met malam all~~~ apa kabar nich? moga-moga dalam kesehatan dan kesuksesan yah~

hmmm...agak telat juga yah gw buat pengumuman event...berhubung gw janjian ama Spymine buat raid bareng, jadi kewalahan nentuin jadwal event.

baiklah, kali ini eventnya ga raid atau survival lagi. tapi kali ini kita buat petak umpet. apaan tuh? masa ga tau? GM pernah ngelakuinnya kan? kalau bisa nemu dia di Lime dapat ruby. nah kali ini gw akan buat petak umper yang berbeda.

gw akan jadi bale!!!!

buset...jangan berpikiran jelek dulu. maksudnya gw akan beli pot HENSHIN di elim, dan gw akan berubah jadi salah satu bale. dimana dan jadi apa gw akan gw kasi tau nanti. event akan gw laksanakan,hmmm, kalau ga sabtu ya minggu

hadiah? maaf deh kalau gw ga bisa kasi banyak. cuma untuk penemu pertama...akan gw kasi 1juta cegel. syaratnya adalah orang yang ngetik "NEMU" paling pertama. so, let's play XD

HAVE FUN :D


P.S

EVENTNYA SELESAAAI~~ yaaay~~ ^o^ makasi yang dah ikut~ datang lagi ya~~~

hari ini pemenang dari gw adalah Priesteenn sebanyak 2x dan dari Lovey Indorita. selamat pada pemenang~~

ini foto mereka :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar