Halaman

Jumat, 30 Juli 2010

Huaaaaaaa Cepat sekali

akhirnya blog gw update juga

lama banget ga update tulisan ini dengan diary gw XP . setelah sebelumnya cupa ngopas dari tempat orang ^^v . baiklah, diary hari ini :D

Akhirnya story gw update jg :D

story yang gw maksud adalah story yang gw post d fb. berkisah tentang seorang anak bernama Garaito yang memiliki kekuatan pedang kegelapan dari seekor naga hitam. dan ia diincar oleh seorang shogun yang mempunyai organisasi besar di baliknya. tapi, berbeda dengan cerita lain, bila seorang karakter diincar, maka ia akan terus di serang, Garaito dibiarkan bebas begitu saja. ia dites dengan beberapa anak buah sang shogun yang datang menyerangnya. endingnya? kita lihat saja nanti ^^v

trenyata gw punya bakat nulis juga. hmh! *bangga *PLAAAK

di samping itu, hey, waktu cepat berlalu, yah? padahal, baru kemarin gw diakui sebagai orang tertampan *PLAAAAK* mksd gw, terakhir gw nulis d draft tgl 29 Juni, sekarang udah 30 Juli aje.

Weh, mikir dulu ah, apa aja yang udah di lakuin selama sebulan...

:3
:3:3
:3:3:3
:3:3:3:3
:3:3:3:3:3

MAIN~~~~~!!!!! *gubrak

parah amat, sebulan ga ada melakukan sesuatu yg berguna bagi bangsa dan negara.

sekian dulu updatenya dari blog gaje ^o^v

Tidak ada komentar:

Posting Komentar