Halaman

Rabu, 09 Oktober 2019

Sebuah Postingan Random : Kreatifitas dan bagaimana mewujudkannya

yosh~ apa kabar semua? baik-baik saja kan? semoga kesuksesan dan kesehatan selalu menyertai kita :D

lama ga nyentuh blog ni. hahaha, belakangan ini sang ronin gaje main game mulu. akhir-akhir ini gw balik lagi maen SEAL dan DOtA. wait, gw maen DOta? Jago ga? err...soal yang satu ini jangan ditanya deh. SEAL aja kali? ya gw balik main lagi karena gw pindah dari Independent ke Starduster. maafkan gw, master Alyaa. ternyata walau samurai itu setia, ada saatnya dia harus berkhianat, membantu temannya untuk menghilangkan kesepian yang ada pada guild sebelumnya T_T

ok, selesai flashback. kali ini gw mau ngepost sesuatu yang baru ni. dibuat karena belakangan gw melihat karya-karya unik yang ada di sekitar gw. ya, contohnya di AKARD, komunitas duelist Padang, banyak karya-karya deck walau kebanyakan non kompetitif. tapi FUN. gw paling suka melihat sesuatu seperti ini.

ya KREATIFITAS.

seperti biasa gw selalu membuat pengertian dari apa yang ada di sini~

Kreatif adalah suatu kata untuk mengungkapkan bahwa seseorang bisa membuat sesuatu yang baru, lain dari yang lain dan mempunyai ciri khas tersendiri dari karyanya itu. Dan kreatifitas adalah sebuah kata kerja (eh?) untuk mewujudkan kata kreatif itu.

btw, enough dengan pembukaan, gw ingin menyatakan sesuatu berkaitan dengan kreatifitas. Hm, jadi gini, belakangan gw enek melihat keadaan gw dan sekitar gw. gw merasa diri gw nan ganteng ini (huek) sudah kehilangan sesuatu bernama kreatifitas itu. mulai dari membuat cerita/fanfic, photoshopping bahkan ngeblog. ya gw akui emang blog gw ga se-FUN orangnya yang gaje. terlalu formal, bahkan sedikit sekali hal yang lucu. maafin gw ya, gw hanya sedikit ga dapet ide ngelawak secara tertulis T_T

di sekitar gw, begitu banyaknya orang yang netdecking, mempunyai karya yang dengan seenaknya di anggap karya sendiri padahal copycat, cheaters, dan of course banyak lagi hal
yang berbau copycat yang ada disekitar gw.

gw heran, mengapa orang malas sekali berkreasi?

apa berkreasi itu susah ya? sesusah apa sih kita untuk mengeluarkan produk yang menarik, indah dan mempunyai keunikan tersendiri itu? bukankah bagus apabila kita bisa membuatnya? memang tidak gampang bagi seseorang untuk bisa membuat sesuatu yang baru, bahkan langsung bagus. harus ada usaha untuk itu. namum sesuatu yang patut dicoba bukan? mungkin saja dengan karyamu kamu bisa berguna bagi orang sekitar, atau mungkin, menjadi inspirasi bagi orang dengan ide yang sama.


~~~Garaito out

Tidak ada komentar:

Posting Komentar