Halaman

Jumat, 27 April 2012

Sebuah Postingan Random : Bad Bringer or Unlucky Man? ....?

yoash selamat pagi semua. apa kabar? semoga dalam keadaan sehat dan kesuksesan selalu menyertai lurker semua :D

ah di sat lagi semangat posting gini , gw mau sedikit cerita tentang diri gw (huek). tentang apaan tuh? ok akan gw jelaskan~

entah kenapa gw merasa seperti jadi Kamijo Toma...

ga tau Kamijo Toma? dia adalah pemeran utama dalam anime yang berjudul To Aru Majutsu no Index. mau tau penampakannya? nih


apa yang membuat gw merasa mirip ma dia?

pertama adalah rambutnya. ya, rambut dia kaya landak dan berdiri. gw juga gitu, kalau habis potong rambut tapi :hammer: dan rambutnya warna item! *plak

kedua wajahnya ngantukan. ya, gw juga. wajah ngantukan itu kadang nyebelin dan sama seperti Toma, gw itu rada nyebelin

ketiga , dan ini paling utama, dia itu punya kekuatan spesial, padahal manusia biasa. apaan tuh? dia bisa membuat orang lain sial. dengan tangan kirinya, dia bisa membuat semua kekuatan magic dan esper hilang, negation gitu deh istilahnya. sampai sekarang, gw, masih ga tau apakah itu esper power atau magic power. menurut wikipedia kekuatan itu adalah sebuah " indra keenam " .

apa yang sama dari gw? ya gw itu sometimes bad bringer pada orang-orang di sekitar gw. apalagi kalau duelist Yu-Gi-Oh! yang baru gw kenal >:D kadang-kadang kalau ada deck yang baru gw sentuh saat cross-shuffle, ujungnya bakal sial. ga akurat si pasti sial, tapi pengalaman membuktikan :hammer:

segitu dulu, sedikit kepedean gpp lah ya. kapanlagi gw bisa umbar-umbar rahasia (huek) wkwkwkww.

HAVE FUN :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar