Halaman

Sabtu, 31 Desember 2011

Sebuah Postingan Random : New Year~

yoosh met pagi all~~ ah lama juga ga ngepost sesuatu di blog~ apa kaar semua? semoga selalu dalam keadaan sehat selalu dan kesuksesan menyertai kita

ah bentar lagi dah tahun baru ya?? cuma ngeganti angka 2011 ama 2012 kan? apa yang spesial? lol. *plak* ya ada lah. bagi banyak orang pergantian tahun itu bak kita dapat baju baru. baju yang awalnya panas kalau kita make, diganti jadi baju yang sejuk bila dipake dimana aja. (betul ga si perumpamaannya? wkwkwkw)

tapi ya bagi gw mah mau tahun baru atau tahun lama, sama aja. bak hari minggu dan hari senin~ ga peduli tahun berapapun, selalu saja gw berdoa, hidup gw ga terlalu banyak masalah dan gw bisa menahan marah gw apapun yang terjadi. jadi orang sabar aja toh? nanti kalau mau ayo balas dendam >:3 :hammer: . dan juga gw berharap sesuatu yang baru terjadi, seperti gw berharap gw bisa jadi batman (ga keren suparman mah,kolor ijonya di liatin mulu) *loh?

dan juga ga kalah penting, semoga kesuksesan dan kesehatan selalu menyertai kita~

jadi, apa yang akan kita dapat untuk tahun ini?


HAVE FUN~~

1 komentar:

  1. uahm.. ngantuq.. numpang tidur yak..
    hehe lol
    hayuu cepat2 ganti job.. :P

    BalasHapus