Halaman

Minggu, 18 September 2011

AKARD League Season 2 - Rule


Sistem league dan format yang berlaku :

-MIN. peserta 8 orang, hanya untuk yang berada di PADANG

-BANLIST : September 2011 Advance Rule
...
-Jangka Pendaftaran : 18 September - 30 September. Pendaftaran di luar jangka tidak diterima. Entry Fee 35 ribu/orang (diperbolehkan DP 10k).

-Dimulai setelah 8 orang memastikan diri ikut dan membayar DP (pembayaran lain bisa dilakukan ditengah atau diakhir league). Berakhir paling lambat 30 Oktober 2011

-Mendaftar = tidak boleh mundur

-Tempat duel ditentukan oleh panitia.

-1 duelist hanya boleh memakai MAX. 2 deck dan wajib diberi listnya pada panitia. Konsep deck tidak boleh berubah (misal, deck BURN tetap pada dasarnya, memakai Simochi dan burner lainnya, walau isi diganti. Six Samurai hanya Six Samurai. < intinya, dasar sebuah deck tidak boleh diganti). Pergantian deck hanya boleh 1x dan hanya dalam masa pendaftaran. -Jumlah Printed dan Proxy Cards Bebas. Tidak boleh ada KARTU KOSONG -TIDAK BOLEH menghindari duelist lain -penentuan poin : W = 3poin ; L = 0 ; LbWiD (Lose but Win in 1 Duel) = 1 (contoh 2-1, yg kalah dapat 1 poin) -Setiap duel, akan dan wajib disaksikan langsung oleh saya sebagai panitia. -bila ada tournament-tournament (apa saja) atau event tambahan di masa League berlangsung, poin dihitung sesuai urutan juara *juara 1 = 5 poin *juara 2 = 4 poin *juara 3 = 3 poin *juara 4 = 2 poin *juara 5 dst = 1 poin -EVENT untuk season ini adalah : (randomly) -hadiah (bila peserta 8 orang) , hanya 1-5 milih sendiri 1 Collectible Tins yang dibagi rata (tergantung jumlah peserta) Tema Deck Juara 1 akan menjadi Tema League yang selanjutnya Diskualifikasi = Dianggap tidak pernah main dan poinnya tidak dianggap Tambahan rule karena tidak semua duelist dapat bertemu langsung, maka akan ada sedikit tambahan sistem baru -Peserta dibagi dalam 2 AREA, AREA A dan AREA B, (itupun bisa dilakukan bila 1 area mempunyai 6 > peserta)

-Jadwal AREA A : Senin, Jumat, dan Sabtu
-Jadwal AREA B : Jumat, Sabtu, Minggu

- 2 (4 bila 1 AREA mempunyai 8 atau lebih peserta) maju ke babak selanjutnya untuk menentukan juara

- Jadwal, Hasil setiap duel peserta akan dipost di sini dan di blog saya.

EVENT

1. 3 Type of Banned Card allowed : Monster, Spell, Trap
2. No Meta/Top Tier Deck Tournament/League Match (+4 for winner, +1 for loser)
4. Change your deck with opponent's league match (+4 for winner, +1 for loser)

Dan lain-lain

HAVE FUN :D

------------------------------------------------------------

Tidak ada komentar:

Posting Komentar