Halaman

Minggu, 19 Desember 2010

3rd AKARD Yu-Gi-Oh! Tournament Report

yosh. malam semua. :D . akhirnya, tepat pada tanggal 18 Desember 2010, dan jam 17.30 Tournament bulan Desember, yang menjadi akhir dari semua tournamen di tahun 2010 selesai. banyak hal lucu terjadi dalam tournament ini, seperti tournament sebelumnya. dan duelist-duelist sudah membuktikan dirinya siapa yang terbaik.

berikut report singkat 3rd AKARD Tournament

Yu-Gi-Oh! Akard 3rd Tournament telah selesai dilaksanakan ! :D

Peserta dalam tournament kali ini ada 8 orang : Tito A, Davin, Sudharma, Rianda D Putra, Setia Budi, Adam Firmansyah, Ghaza Arivano dan Chrisna Hanara.

Sistem yang dipakai adalah duelist harus berduel dengan semua peserta dan yang mendapat kemenangan terbanyak itulah yang juara.

Tournamen dimulai pada jam 2. Semua duelist sudah mendapatkan lawan masing-masing dan memulai perang. Ada hal unik yang terjadi pada tournamen kali ini. Yaitu saat duel yang berlangsung antara Tio vs Dito. Trauma karena kena Dark hole di duel sebelumnya, Tio bertanya pada lawannya apakah di tangan lawan ada Dark Hole. Dilanjutkan dengan Trishulanya Bang Adam keluar 3x selama tournament, membuat lawannya menggerutu (gimana ga, 3 kartu remove). Ditutup dengan "down"-nya Six Samurai Ghaza, yang membawa pulang 5 kekalahan.

Berikut susunan juara

1.Chrisna Hanara
2.Bang Adam
3.Setia Budi
4.Rianda D Putra
5.Sudharma C
6.Ghaza Arivano (menyerahkan posisi juara 4)
7.Davin
8.Dito A.

selamat kepada para pemenang :D

semoga yang hadir puas dengan tournament kali ini. maaf bila panitia membuat banyak kesalahan >.< . saran dan komentar diterima melalui INBOX saya. untuk kemajuan tournamen selanjutnya. trima kasih. ditunggu pengumuman turnamen selanjutnya :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar