Halaman

Senin, 05 Oktober 2009

Bad Life

fuuh....hari ini perasaan gw campur aduk....antara senang,sedih,dan normal....

gempa besar telah terjadi di kotaku tercinta,Padang,banyak yang menjadi korban...semoga mereka diterima disisi-Nya dan yang ditinggalkan dapat tabah....amin

selama dari hari rabu itu...sampai sekarang.....ga bisa ngapa2in rasanya...mati lampu....sinyal rusak....ga ada air-yang ngebuat gw bertekad mandi cuma 1x sehari....listrik ga ada-manempe(numpang) listrik dimesjid,rumah orang,dan kantor mama gw....

sekarang penderitaan itu udah hilang-air belum juga jalan-gw dalam keadaan chaos....kehilangan ide....kehilangan semangat....ga tau mau bikin apa....sekarang cuma berharap lagu2 yg gw punya menyemangati gw

hope my life back to normal again......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar